Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Sukses Selenggarakan Semarang Moto Modification Contest

ft

Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Mesin (Himpro) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) menyelenggarakan Semarang Moto Modification Contest di Halaman Dekanat Fakultas Teknik Kampus UNNES Sekaran (12/11). Peserta Semarang Moto Modification Contest berasal dari berbagai kota, diataranya dari Semarang, Salatiga, Pati, Boyolali, Jepara, Kebumen, Purwodadi, Kendal, Purwokerto, dan Trenggalek.

Ketua panitia Ryan Syafaatahillah Pratama menyampaikan, kegiatan ini merupakan sebuah kontes modif motor yang selenggarakan oleh Himpro Teknik Mesin untuk kedua kalinya yang sebelumnya telah terlaksana pada 2015 lalu. Acara ini diselenggarakan untuk menunjukkan eksistensi Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin.

Hadir dalam acara Semarang Moto Modification Contest Semarang Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus MT dan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Dr Wirawan Sumbodo MT. Dekan FT Berharap acara ini bisa menjadi agenda setiap tahunya dan menjadikan tempat para peserta untuk menampilkan karya karya modifnya.

Peserta yang meraih juara dari berbagai kelas dan pemenang foto kontes dapat dilihat di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *