SEMARANG MOTO MODIFICATION CONTEST (SMMC) #2 BERSAMA PERTAMINA

Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang dengan bangga mempersembahkan “Semarang Moto Modification Contest #2” bersama Pertamina dalam serangkaian kegiatan dari Mechanical Fair 2016.

SMMC #2 Bersama Pertamina merupakan sebuah kontes modif motor yang selenggarakan oleh HIMPRO Teknik Mesin FT UNNES untuk kedua kalinya yang sebelumnya telah terlaksana pada tahun 2015 lalu. Acara ini diselenggarakan untuk menunjukkan eksistensi Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin FT UNNES. Fasilitas, sarana, prasarana, serta komitmen dari pimpinan lembaga dan seluruh civitas akademik UNNES khususnya Jurusan Teknik Mesin serta berbagai pihak menjadi faktor pendukung untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini.

Semarang Moto Modification Contest #2 Bersama Pertamina akan dilaksanakan tanggal 11-12 November 2016 di Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. Ada 7 kelas yang dilombakan yaitu Mothai Matic, Mothai Non Matic, Street Racing Matic, Street Racing Non Matic, Mothai Racing, Fashion Daily Open dan Ceper Maskot.  Dari 7 kelas tersebut memperebutkan 5 yang terbaik (The Best) yaitu The Most Innovative, The Best Novice Mothai Plat H, The Best Novice Street Racing Plat H, The Best Novice Fashion Daily Plat H, The Best Club / Modificator Participnt dan juga memperebutkan  1 Juara Umum Piala Dekan Fakultas Teknik UNNES.

Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh beberapa penampilan Band, DJ Performance, Dance Performance,  Live Graffity dan masih banyak yang lainnya. Untuk informasi lebih lanjut

cek Ig : Semarang_modification_contest.

20161019165348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *