The Spirit of B16 Event SERVICE JIMAT 2018

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang hadir kembali membawa acara yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa maupun masyarakat, yaitu acara SERVICE JIMAT (Jitu & Hemat) “Sepeda Motor” 2018. Service JIMAT sendiri adalah salah satu program kerja dari Himpro Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang yang menggambarkan ciri mahasiswa teknik mesin. Yang memiliki tujuan pengabdian pada mahasiswa dan masyarakat, menjalin kekeluargaan, sosialisasi, serta wawasan dan pengetahuan dalam bidang otomotif. Service JIMAT yang ke 16 tahun ini masuk ke dalam Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID). Dimana Service JIMAT akan mencetak dua rekor sekaligus yaitu service 16 tahun tanpa putus dan 24 jam nonstop.

Acara ini dilaksanakan pada hari Senin sampai Selasa, tanggal 26-27 Maret 2018 mulai pukul 07.00 WIB. Acara ini berlangsung selama 24 jam, bertempat di Samping Embung Universitas Negeri Semarang. Sebagai serangkaian event Dies Natalis yang ke-53 ini, Service Jimat mengusung tema The Spirit of B16 Event Service JIMAT “Sepeda Motor” 2018.

Tema yang kami bawa sangat sesuai dengan jiwa yang selalu spirit. Memberikan gambaran semangat menggelora yang akan ditunjukkan pada acara SERVICE JIMAT (Jitu & Hemat) “Sepeda Motor” 2018. Utamanya SERVICE SEPEDA MOTOR GRATIS, hanya dengan membeli oli, memberikan layanan yang begitu lengkap buat mahasiswa maupun masyarakat sekitar. Kegiatan service sepeda motor gratis ini sangat mengutamakan kualitas service dengan tidak mengurangi kuantitasnya dan juga dilakukan oleh mahasiswa Teknik Mesin sebanyak kurang lebih 60 mahasiswa yang telah berkompeten di bidang otomotif. Service JIMAT juga membuka stand setiap sore mulai pukul 15.00 WIB di depan Lazis Universitas Negeri Semarang. Jadi, jangan lewatkan acara luar biasa di bulan Maret ini.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman Himpromesin.ukm.unnes.ac.id (web Himpro Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang), Service JIMAT UNNES (Facebook), HIMPROTM_UNNES (Instagram), atau nomor 081327393819 (Wisnu Rizqi Aditya, Ketua Panitia).

Terima Kasih

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *